SUMUTTanjung balai

Pelaksanaan Vaksinasi Massal Dilaksanakan pada GOR Bhakti Alumni Akabri 2001 yang ke 20

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI SUMUT Alumni Akabri Tahun 2001 gelar Vaksinasi Massal 20 Tahun bhakti untuk negeri yang dilaksanakan pada Gedung Olahraga Kota Tanjungbalai Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Pahang Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai pada Minggu 12/12/21 berkisar pada pukul 08.00 Wib.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH, SIK dilokasi Vaksinasi mengatakan pada insans pers menyatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mempercepat pencapaian target Vaksinasi nasional untuk warga Kota Tanjungbalai sehat lebih cepat mencapai kekebalan kelompok (Herd Immunity).

Dari pantauan Wartawan dilokasi Vaksinasi terlihat telah disiapkan Beras Ukuran 5 Kg Perkarung sebanyak 200 Karung (1 Ton) yang diberikan kepada warga yang telah melaksanakan Vaksin Dosis 1 (Satu) melalui Lucky Draw.

Kapolres Tanjungbalai tersebut menyampaikan kepada para wartawan bahwa beras tersebut diberikan kepada warga dengan cara undian Lucky Draw dan bila beruntung maka beras tersebut diserahkan secara langsung.

Dilokasi tersebut juga tanpak Kapolres Tanjungbalai bersama dengan personil Polres Tanjungbalai dan personil Sat Pol PP turun langsung ke Jalan Jenderal Sudirman (Depan Gedung Olah Raga Kota Tanjung Balai) melakukan himbauan serta mengajak masyarakat yang melintas untuk melakukan Vaksin bagi yang belum di vaksin untuk segera mengikuti vaksin yang sedang berlangsung di Gedung Olah Raga Kota Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai mengucapkan terima kasih kepada masyarakat umum dan lansia yang telah mengikuti vaksinasi sehingga meningkatkan percepatan pencapaian target Vaksinasi 70% sampai akhir tahun 2021 di Kota Tanjungbalai.

Kegiatan tersebut berakhir pada pukul 16.00 Wib dan akan dilanjutkan besok pada hari Senin tanggal 13 Desember 2021 dan dimulai pada pukul 08.00 Wib di Lokasi yang sama yaitu Gedung Olah Raga Kota Tanjungbalai ungkap Kapolres menyatakan (As18).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button