Lumajang

Pekan Budaya Sosialisasi Gempur Rokok Ilegal Dalam Rangka Memperingati Harjalu ke 768

BeritaNasional.ID LUMAJANG JATIM – Pekan Budaya wayang kulit dalam rangka sosialisasi Gempur Rokok Ilegal tahun 2023 serta turut memeriahkan Hari Jadi Lumajang (Harjalu) ke 768 bertempat di alun alun Lumajang Sabtu (16-17/12/2023) berbagai rangkaian kegiatan dalam pekan budaya salah satunya pertunjukan Seni budaya jaranan reog serta pagelaran wayang kulit.

Hindam adri abadan, S.IP selaku Kepala Satuan Pamong praja (Kasatpol PP) Lumajang membenarkan pada hari kegiatan gelar budaya jaranan reog di tutup dengan pagelaran wayang kulit sementara untuk tanggal 17 esok hari hiburan dan kesenian.

“Hari ini gelar budaya, jaranan reog dsb ditutup dg wayang kulit, Besok hiburan dan kesenian diawali zumba party, parade band indie dan guest star kidnep flanella”. Jawabnya saat di konfirmasi melalui selulernya

Kasatpol PP juga mengatakan bahwa kegiatan yang saat ini sebagai salah satu rangkaian kegaitan ikut serta memeriahkan Harjalu ke 768 juga berharap mampu bersinergi dengan pihaknya untuk menguatkan UMKM serta memberikan pemahaman kepada masyarakat terhadap larangan peredaran dan konsumsi rokok ilegal.

“1. Tentunya sebagai salah satu rangkaian kegiatan memeriahkan harjalu 768, Sinergi kami utk menguatkan UMKM, Mmberi pemahaman terhadap larangan peredaran & konsumsi rokok ilegal krn keg ini jg kolaborasi dengan Bea Cukai Probolinggo”. Jawabnya lagi, (Rochim/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button