SUMUTTanjung balai

Pekerjaan Proyek Hotmix Pada Desa Sei Jawi jawi Dengan Pelaksana CV Widya Kencana Diduga Tidak Sesuai Bestek Ungkap Tokoh Masyarakat Desa

BeritaNasional.ID-ASAHAN SUMUT Lagi lagi pengerjaan Proyek Hotmix yang berada pada Desa Sei Jawi jawi Kecamatan Sei Kepayang Barat Kabupaten Asahan yang dilaksanakan oleh CV Widya Kencana dengan menelan dana Rp.1.487.248.034.76 diduga dilaksanakan pihak kontraktor asal asalan dan tidak sesuai dengan bestek.

Hal tersebut dikatakan tokoh masyarakat Desa Sei Jawi jawi Arsad Nasution pada Wartawan Minggu 28/11/21 dilokasi kegiatan proyek tersebut, dalam hal ini tokoh masyarakat Desa Sei Jawi jawi tersebut merasa sangat kecewa atas kinerja yang dilaksanakan oleh CV. Widya Kencana itu.

Ditambahkan Tokoh masyarakat tersebut bahwasanya dalam pengerjaaan proyek Hotmix yang menelan Dana mencapai milyaran rupiah yang berada pada Desa mereka, ketika akan dilakukan penghamparan Hotmix oleh pihak dari kontraktor sama sekali tidak membersihkan sampah sampah plastik yang berserakan dijalan.

Padahal seharusnya jangankan sampah debu saja harus di bersihkan dari Jalan yang akan dihotmix itu, dan dari pekerjaan yang sudah selesai dilaksanakan tampak bergelombang dan seperti ular yang dipukul serta permukaan hotmix nampak kasar.

Untuk kita meminta aparat penegak hukum agar memeriksa kegiatan Hotmix yang ada di Desa kami Desa Sei Jawi jawi agar kami masyarakat yang tinggal didaerah ini tidak dirugikan ungkap Arsad Tokoh masyarakat Desa Sei Jawi jawi tersebut mengungkapkan dengan aangat kesalnya.(As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button