Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
Ragam

Pelajar SD Tewas Tenggelam Di Pantai Cacalan Banyuwangi

image_pdf

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Mayat seorang bocah laki-laki yang diketahui bernama Ananda Rizki berumur 13 tahun ditemukan di tempat wisata Pantai Cacalan, Kelurahan Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, Selasa (31/10/17) sekitar pukul 15.00 WIB.

Diketahui, bocah tersebut merupakan pelajar SD Almadinah di Wangkal, Kalipuro. Difuga, bocah yang tinggal di Lingkungan Papring Wangkal RT 01 RW 02 Kelurahan Kalipuro itu tewas akibat tenggelam karena terseret arus dan terdampar di Wisata Pantai Cacalan.

Keterangan saksi Abdullah (60) yang saat itu berada di pantai, korban bersama temannya berlima berenang di tengah laut Pantai Cacalan. Kemudian datang ombak besar yang menyeret mereka berlima.
Melihat ada bocah terseret arus, Abdullah bersama temannya bernama Bayu mencoba untuk memberikan pertolongan kepada korban yang terseret arus.

Empat anak berhasil diselamatkan, namun sayangnya bocah berbama Ananda tidak bisa diselamatkan. Ia meninggal di tengah laut.

“Saya mendengar teriakan minta tolong, lalu bersama Bayu saya berusaha menolong mereka. Tetapi satu anak tidak bisa kami selamatkan,” ungkap Abdullah.

Selanjutnya oleh saksi, korban dievakuasi ke bibir pantai dan melaporkan kejadian tersebut kepada polisi dan membawanya ke rumah sakit.

Kapolsek Kalipuro, AKP. Supriyadi dikonfirmasi kejadian ini membenarkan adanya.

“Korban murni meninggal akibat kecelakaan di laut. Di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Mayat korban sudah kita serahkan kepada keluarganya,” terangnya, Rabu (1/11/17). (MH.Said)

Caption : Kondisi korban bocah SD yang ditemukan tewas akibat tenggelam di laut Pantai Cacalan Kalipuro

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close