SUMUTTanjung balai

Pelaksanaan Pemilihan Kepling Pada Kelurahan Keramat Kubah Diwarnai Dengan Kecurangan dari Pihak Kelurahan

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI SUMUT Dalam pemilihan Kepala lingkungan (Kepling) yang berada di Kota Tanjungbalai banyak menuai masalah dan protes dari warga masyarakat yang nelaksanakan pemilihan Kepling tersebut.

Menurut salah satu perwakilan masyarakat dari Kecamatan Sei Tualang Raso Kelurahan Keramat Kubah Kota Tanjungbalai Abdul Jalil Sinaga yang didampingi Sri Rejeki Margolang dan Erwin Nasution menyatakan pada Wartawan Rabu 5/1/22 dikediaman warga tersebut bahwasanya.

Dalam pemilihan Kepling yang berada pada Kelurahan Keramat Kubah Kecamatan Sei Tualang Raso Kota Tanjungbalai tersebut penuh dengan kecurangan dari pihak Kelurahan, yang mana salah satu staf yang ada di Kantor Kelurahan Keramat Kubah ikut campur dalam pemilihan Kepling yang ada disana.

Dan menurut warga tersebut Staf dari Kelurahan itu diduga telah melakukan hal yang diluar dugaan dimana Staf dari Kelurahan yang berinisial “I” menjadi Team sukses dari salah satu Kepling yang ada di Kelurahan itu.

Sehingga akibat dari ulah “I” tersebut salah satu calon yang ada disana telah dizolimi, untuk itu masyarakat yang ada pada Kelurahan Keramat Kubah meminta agar Walikota H.Waris Thalib kembali melaksanakan pemilihan ulang Kepala Lingkungan yang ada di Kelurahan Keramat Kubah.

Untuk itu atas nama masyarakat Kelurahan Keramat Kubah Kecamatan Sei Tualang Raso Kota Tanjungbalai akan meminta keadilan pada DPR Kota Tanjungbalai dengan massa yang merasa di Zolimi perangkat Kelurahan tersebut ungkap Abdul Jalil menyatakan (As18).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button