Daerah

Pelantikan 12 Cabang Olahraga KONI Kabupaten Magetan Tahun 2020

BeritaNasional.ID, Magetan – Sebanyak 12 pengurus cabang olahraga (cabor)  dilantik ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kabupaten Magetan  masa bakti 2020-2024 yang berlangsung di Pendopo Surya Graha, Kamis (22/10/2020)

Pengurus 12 Cabang Olahraga (CABOR) yang dilantik meliputi Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI), Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI), Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (PERBASI), Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI), Persatuan Menembak Indonesia (PERBAKIN), Persatuan Catur Seluruh Indonesia (PERCASI),Persatuan Senam Indonesia (PERSANI), Aero Modeling, Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI), Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (GABSI), Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI), Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI).

Ketua KONI Magetan, Bambang Trianto, MM mengatakan bahwa telah mendapat mandat dari pengurus KONI Jawa Timur untuk melantik pengurus cabang olahraga KONI Magetan. Oleh karena itu kali ini telah dilaksanakan pelantikan 12 Pengurus cabang olahraga KONI Kabupaten Magetan, masa bakti tahun 2020 – 2024.

Bambang berharap dengan dilantiknya kepengurusan CABOR di Magetan ini dapat terus dijaga untuk eksistensi organisasinya, bisa memajukan olahraga di Magetan dan terus menggali potensi bibit muda serta meningkatkan prestasi yang terbaik kedepannya.

Dalam kegiatan pelantikan kali ini, juga dilakukan pemberian beasiswa kepada para atlit berprestasi yang diberikan langsung oleh Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto., SH. M.Si dan didampingi oleh Ketua KONI Kabupaten Magetan.(Is)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button