Labuhanbatu RayaSUMUT

Pelantikan Isori Labura, Ini Harapan Bupati

BeritaNasional.ID , Labura – Bupati Labura Hendriyanto Sitorus menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada Ketua dan pengurus ISORI Labuhanbatu Utara yang baru saja di lantik.

“Semoga ISORI bisa menjadi mitra pemerintah Kabupaten dalam mengembangkan prestasi olahraga di bumi basimpul kuat babontuk elok”, Demikian disampaikan Bupati saat memberi sambutan pada pelantikan Ikatan Sarjana Olahraga Indonesia (ISORI) Kabupaten Labuhanbatu Utara periode 2020-2024 yang dilaksanakan di Aula Ahmad Dewi Syukur, Senin (14/3).

Ia juga berharap acara pelantikan ISORI Labuhanbatu Utara ini tidak hanya sekedar seremonial saja, namun diharapkan dapat membawa efek positif kepada organisasi itu sendiri dan masyarakat.

“Saya harap rekan-rekan langsung laksanakan rapat kerja, buat program yang sederhana dan mudah di implementasikan untuk membesarkan pembangunan olahraga di Labuhanbatu Utara”, tutupnya.

Pelantikan tersebut turut dihadiri Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, ST, MH, Sekda H. Muhammad Suib, S.Pd, MM, Ketua Pengurus ISORI Sumut Drs. Adi Wijaya, Dekan Fakultas ilmu olahraga Unimed Medan DR. Budi Valianto, M.Pd, dan Wakil Ketua I ISORI pusat.

Acara dilanjutkan dengan seminar Nasional dengan tema Peran Pendidikan Olahraga dalam Membentuk Karakter dan Motivasi Generasi Bangsa Yang Hebat dan Berprestasi.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button