Hukum & Kriminal

Pelayanan Prima, Polsek Ciomas Polres Serang Kota Lakukan Pengaturan Pagi

BeritaNasional.ID Kota Banten – Saat warga masyarakat memulai aktivitasnya Polsek Ciomas Polres Serang Kota Polda Banten menempatkan Anggotanya dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas di pertigaan Ciomas Kecamatan Ciomas,Kamis (11/11/2021).

Gatur Lalu lintas pagi bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas di kalangan warga, Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan baik di pagi hari masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman.

Diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Ciomas AKP Ecep Rediana menyampaikan bahwa ” semua anggota Polri mempunyai kewajiban untuk membantu masyarakat pengguna jalan dalam mengantisipasi dan mencegah kemacetan serta dapat menghimbau kepada pengguna jalan agar selalu berhati hati saat mengendarakan kendaraannya dan taat pada aturan lalu lintas dijalan “ Ujarnya.

“Pengaturan lalu lintas di pagi hari merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Ciomas Polres Serang Kota Polda Banten dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan kepada para warga masyarakat,” pungkas AKP Ecep Rediana. (Biro BerNas Banten)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button