Eks Keresidenan Madiun

Pembalap Asal Magetan Launching Helm Motif Batik Telaga Sarangan dan Tulisan Jawa

BeritaNasional.ID, Magetan – Pembalap Moto3 GP Indonesia dari Kabupaten Magetan, Mario Suryo Aji bakal mengenakan helm spesial bermotif Batik Telaga Sarangan. Pada laga balapan Moto3 GP tahun 2023

Helm limited edition dengan motif Batik Telaga Sarangan itu, diproduksi oleh KYT Course ini di desain khusus dengan motif batik dan aksara jawa yang bertuliskan nama Mario Suryo Aji , di-launching di sirkuit Mandalika, Lombok, NTB, Jumat (27/1/2023)

Helm yang ditandatangani pembalap berjuluk Super Mario tersebut, secara simbolis diserahkan pada Bupati Suprawoto  pada tim MGPA.

“Helm ini yang spesial adalah motif Batik Telaga Sarangan Magetan Jawa Timur, yang merupakan ikon Kabupaten Magetan,”kata Manager Mario Aji, Ki Agus Firdaus, Jumat (27/01/2023).

Menurut Firdaus, helm ini spesial. Karena ada motif batik Telaga Sarangan yang merupakan ikon Magetan.

“Helm ini sebagai tanda, ketika pembalap ada tanda khas Indonesia yang bisa ditampilkan. Helm ini akan tampil di 18 negara 21 seri,”ujar Firdaus.

Mario Aji adalah satu-satunya pebalap Indonesia bersama satu pebalap Jepang yang akan mewakili Asia di ajang balap Moto3 GP 2023 (is)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button