Eks Keresidenan Madiun

Pembukaan Pekan Raya Kota Madiun

BeritaNasional.ID, Kota Madiun – Acara Pembukaan Pekan Raya  Kota Madiun 2022 kembali digelar setelah selama dua tahun sempat terhenti karena adanya covid-19. Setelah covid-19 mereda acara ini kembali digelar  tetapi tetap memperhatikan protokol kesehatan acara tersebut digelar pada hari jumat (24/6/2022) bertempat di Alun-alun kota Madiun.

Acara tersebut dibuka langsung oleh Wali Kota Madiun Maidi dan didampingi oleh Wakil Wali Kota Madiun Inda Raya.

Wakil Wali kota Madiun Inda raya menyampaikan  ucapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, Alhamdulillah dihari ulang tahun kota madiun yang ke-104 sudah kembali dirayakan dengan meriah.

Wali Kota Madiun Maidi  berharap agar masyarakat kota madiun dan para pengunjung yang dari luar kota Madiun agar saling menjaga ketertiban  jangan sampai ada kericuhan.

‘’Kota ini akan mendatangkan 22 kegiatan dan  keramaian untuk masyarakat  maka dari itu saya mohon kepada semuanya yang dari mana saja yang datang di kota madiun harus membuat Aman,Nyaman dan Damai.’’ujarnya

Selain itu Maidi menambahkan jika itu semua bisa berjalan dengan baik maka kota madiun akan banyak kegiatan-kegiatan yang diberikan  dari dimulainya kegiatan hingga berakhir juga harus tidak ada masalah.

‘’Tolong kota Madiun dijaga agar kegiatan-kegiatan yang nanti akan terus dilakukan hingga bulan Juli bisa tetap berjalan ,mari kita jaga bersama dan kita saksikan bersama.’’pungkasnya  (may)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button