Kalimantan Barat

Pembukaan Turnamen Mongko Cup 2023, Kanit Binmas Bripka Samsul Sampaikan Pesan Kamtibmas

BeritaNasional.ID, SEKADAU KALBAR – Pembukaan turnamen sepakbola Mongko Cup Tahun 2023 resmi dilaksanakan di lapangan sepakbola Desa Nanga Mongko, Kecamatan Nanga Taman pada Rabu (27/12/2023). Turnamen ini akan berlangsung dari tanggal 27 Desember 2023 hingga 27 Februari 2024 dan diikuti 100 tim sepakbola.

Mewakili Kapolsek Nanga Taman, Kanit Binmas Bripka Samsul Bahri, menyampaikan pesan dan imbauan Kamtibmas kepada seluruh peserta, official, dan masyarakat yang hadir. Ia mengajak semua pihak untuk mendukung turnamen ini agar berjalan dengan aman dan lancar.

“Mari kita dukung bersama-sama kegiatan Turnamen Sepak Bola Mongko Cup 2023 ini agar berjalan dengan aman dan lancar. Oleh karena itu dibutuhkan partisipasi dan dukungan dari seluruh peserta, official, dan masyarakat,” ujar Bripka Samsul.

Selain itu, Bripka Samsul juga mengingatkan pentingnya menjaga keamanan selama turnamen berlangsung. Semua peserta agar menjunjung tinggi sportifitas dalam pertandingan dan menjauhi segala bentuk keributan di dalam maupun di luar lapangan.

“Selama turnamen berlangsung, mari kita jaga keamanan bersama-sama. Pertandingan yang sportif dan menarik dapat diwujudkan jika semua pihak mengutamakan kerjasama dan menghormati aturan yang ada,” pesan Bripka Samsul.

Lebih lanjut, Bripka Samsul mengungkapkan, dengan digelarnya turnamen Mongko Cup 2023 ini, diharapkan dapat melahirkan bibit-bibit atlet sepakbola yang berkualitas.

“Kami berharap dapat ditemukan bibit-bibit atlet sepakbola potensial, yang nantinya dapat mengharumkan nama Kecamatan Nanga Taman dan Kabupaten Sekadau di kompetisi-kompetisi berikutnya,” tutup Bripka Samsul.

Acara pembukaan turnamen ini ditandai dengan tendangan Kick Off oleh Kasikesra Nanga Taman, Heri Waluyo. Turut hadir dalam acara tersebut, Sekretaris Desa Nanga Mongko Yosef, Panitia, Kepala Dusun, RT, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Adat. (Aji/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button