Daerah

Pemerintah Daerah Kabupaten Wajo Sulsel Akan Terapkan e-Signature

image_pdf

BeritaNasional.ID Jakarta – Pemerintah Daerah Kabupten Wajo Sulawesi Selatan adalah salah satu daerah yang akan menerapkan program pemberlakuan e-Signature ( tandatangan digital). Sekretaris Daerah Kab. Wajo H.Amiruddin, S.Sos, M.M bersama Kabid e-Goverment Imran, S.Sos, M.Si dan Kabid Risnasari, S.Kom, M.Kom Dinas Komunikasi, Informatika dan Satistik Kab.Wajo menghadiri Rapat Konsultasi dalam rangka persiapan proses sertifikasi elektronik pemberlakuan e-Sugnature (tanda tangan digital) di Balai Sertifikasi Elektronik Badan Siber dan Sandi Negara di Jakarta.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Pemda Wajo Yudi Rafial Hadi mengatakan “Pemberlakuan e-Signature (tanda tangan digital) akan mempermudah proses pelayanan administrasi, dimana yang bertanda tangan tidak perlu lagi berada ditempat untuk menandatangani berkas” kata Yudi lewat pesan singkat kepada BeritaNasional.ID, Minggu ( 20/1/2019).

“Pertemuan ini akan berujung MoU antara Badan Siber dan Sandi Negara dengan Pemerintah Kabupaten Wajo dalam kerjasama dan komitmen dalam penerapannya.” tambah Yudi. (dki1/bn)

Show More

Related Articles

Close