Daerah

Pemerintah Kabupaten Karimun Akan Bagikan Ribuan Masker

BeritaNasional.ID, Karimun – Louncing 5 juta masker yang dilaksanakan pada hari Selasa (10/11/2020) pukul 13.00 WIB bertempat di Gedung Nasional dan secara simbolisnya di Rumah Dinas Bupati Karimun sore dini hari ini.

Mendagri, H. Tito Karnavian menyampaikan melalui video konfrensnya bahwa sebagai Ketua Tim Gugus Tugas Pusat, mengimbau kepada masyarakat di masa pandemi Covid-19 saat ini harus tetap mengunakan masker, selalu mencuci tangan karena Covid mudah mati apabila selalu mencuci tangan.

“Kepala daerah apabila tidak bisa melockdow daerahnya, maka kita sendirilah yang melockdow diri dengan cara berdiam diri di rumah atau melockdown diri dengan cara tetap menggunakan masker dan selalu mencuci tangan,” tuturnya.

Sebagai Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 di daerah, H. Muhammad Firmansyah selaku Sekda Kabupaten Karimun akan membagi ribuan masker kepada tiap-tiap OPD dan instansi partikal dan dikarenakan dalam waktu dekat ini kita akan melaksanakan pilkada dapat juga digunakan oleh masyarakat.

Sementara itu, Danlanal Letkol laut Maswedi mengatakan akan turun langsung membagi bagikan ribuan masker ke para nelayan nelayan yang ada di Karimun.

Pembagian jutaan masker kepada masyarakat di Karimun semoga bermanfaat bagi si penerima terutama bagi orang-orang yang tidak mampu untuk membeli masker juga dapat memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di Karimun. (BN/F.SANDI)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button