AsahanDaerah

Pemkab Apresiasi PWI Kabupaten Asahan Gelar Bakti Sosial

BeritaNasional.Id – Kisaran, Sumatera Utara – Pemerintah Kabupaten Asahan mengapresiasi wujud kepedulian PWI Kabupaten Asahan dalam meringankan beban masyarakat khususnya anak yatim, keluarga insan Pers, dan loper koran di Asahan.

Hal itu disampaikan Bupati diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Asahan Drs. Muhilli Lubis ketika membuka Bakti Sosial Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Asahan Tahun 2022 yang berlangsung di Dizza Resto Siumbut Baru, Rabu (20/04/2022).

Muhilli menyampaikan Bupati berharap kegiatan tersebut dapat senantiasa dilakukan karena membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan apalagi di masa pandemi covid – 19 saat ini. Mudah – mudahan kegiatan ini dapat menginspirasi masyarakat yang punya kemampuan lebih.

Sebelumnya Ketua PWI Kabupaten Asahan Indra Sikumbang dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda rutin PWI Asahan yang dilaksanakan setiap tahun guna mempererat tali silaturrahim dengan janda wartawan dan para loper koran serta menyantuni anak yatim.

Disebutkan dalam bakti sosial itu PWI Kabupaten Asahan tahun ini turut diserahkan bingkisan kepada anak yatim sebanyak 50 orang, loper koran sebanyak 15 orang dan janda wartawan sebanyak 18 Orang.

Kemudian acara dilanjutkan dengan tausiyah agama oleh ustadz Nurul Ichsan Sitorus yang pada intinya menyampaikan pentingnya meningkatkan iman dan taqwa di bulan ramadhan dengan sedekah dan berbuat kebaikan.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button