AsahanDaerah

Pemkab Asahan Peringati 2 Tahun Meninggalnya Taufan Gama Simatupang

BeritaNasional.ID, Kisaran – Pemerintah Kabupaten Asahan memperingati 2 tahun meninggalnya Alm. Taufan Gama Simatupang, MAP yang diketahui merupakan Bupati Asahan ke 10 ini, Bertempat d ruang utama rumah dinas Bupati setempat, Kamis (22/04/2021).

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Asahan H. Rahmat Hidayat Siregar S.Sos, MSi menjelaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan adalah untuk mengenang 2 Tahun berpulangnya kerahmatullah mantan Bupati Asahan Alm Drs. H. Taufan Gama Simatupang.

Adapun rangkaian acara peringatan 2 tahun meninggalnya Bupati Asahan ke 10 itu adalah pembacaan Tahtim/Tahlil dibawakan ustadz Syakban Nasution, zikir dibawakan Supian MA, dan doa dibawakan Ketua MUI Kabupaten Asahan Salman Abdullah Tanjung LC, MA.

Sementara Bupati Asahan H. Surya BSC dalam smbutannya mengajak hadirin memanjatkan do’a untuk Almarhum Drs. H. Taufan Gama Simatupang MAP, semoga amaliyah yang dibacakan disampaikan diterima Allah SWT dan disampaikan kepada Almarhum.

Bupati juga mengajak untuk selalu berfikir positif dan berbaik sangka untuk kemajuan Kabupaten Asahan kedepan utamanya dalam melanjutkan program – program pembangunan yang telah direncanakan oleh Almarhum sebelumnya.

Mari kita tuntaskan program pembangunan yang belum terselesaikan oleh Almarhum dimasa kepemimpinannya, ujar H. Surya Bsc.

Sementara mewakili keluarga Almarhum Taufan, Armen Simatupang menyampaikan ucapan terima Kasih kepada Pemkab Asahan atas pelaksanaan peringatan 2 tahun meninggalnya Almarhum Taufan Gama Simatupang dan menyatakan kedepan akan mendukung program pembangunan yang ada di Kabupaten Asahan.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button