Ragam

Pemkab Jombang Memperoleh Bantuan dari Insan Brilian BRI

BeritaNasinal.ID, Jombang – Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab didampingi Wakil Bupati Sumrambah menerima bantuan dari Insan BriluanĀ  se Kanwil Surabaya dari ProgramĀ  mengetuk pintu langit, untuk korban bencana alam di Kabupaten Jombang – Jawa timur di Pendopo Kabupaten Jombang Rabu ( 17 /02 / 2021 ).

Bantuan sebesar Rp. 100 juta yang diserahkan Triswahyu Herlina Pimpinan Wilayah Bank BRI Kanwil Surabaya itu disaksikan Forkopimda, Kepala OPD terkait dan jajaran Direksi Bank BRI , Asep NurdinĀ  ( Wakil Pemimpin Wilayah ) dan Andi lisdiyanto ( Kabag Logistik ) Luthfi Riza Hartawan . Pimpinan BRI cabang Jombang.

Acara di awali dengan pemberian santunan kepada anak yatim. TriswahyuĀ  Herlina Pimpinan Wilayah Bank BRI Kanwil Surabaya dalam sambutannya mengatakan bahwa program BRI peduli yang bertemaĀ  mengetuk pintu langit ini merupakan donasi Insan Brilian se Kanwil Surabaya untuk korban bencana alamĀ  yang ada di Kabupaten Jombang di tengah pandemi ini.

“Fokus utamanya menyasar kepada korbanĀ  bencana alam di Kab.Ā  Jombang, karena seperti kita ketahui sejak awal tahun lalu, Kabupaten Jombang dilanda bencana alam secara berturut – turut . Mulai banjir di Kesamben, Mojoagung , Bandar kedung mulyo juga di Bareng,”ungkap TriswahyuĀ  Herlina.

Dikatakannya juga bahwa secara garis besarĀ  Bank BRI memiliki kegiatanĀ  bina lingkunganĀ  ( BRI peduli )Ā  kedalam tiga Cluster besarĀ  yakni Planet ( isu tentang pelestarian alamĀ  ) people ( bagainana meberdayakan masyarakat )Ā  dan profit ( menciptakan garis di masyarakat yang memilki profitĀ  buat penerimanya.

“Tiga cluster besar ini yang diimplementasikan dalam tujuh sektor bina lingkungan yaitu . Bantuan korban bencana alam , bantuan pendidikan, kesehatan , bantuan pengembangan sarana dan saraba umum , bantuan sarana ibadah , bantuan pelestarian alam dan bantuan sosial kemasyarakatanĀ  dalam rangka pengentasan kemiskinan,”lanjutnya.

“Mudah -mudahan penyerahan bantuan ini sebagai wujud kepedulian kami Insan Brilian terhadapĀ  masyarakatĀ  kabuoaten Jombang ini dapat memberikan manfaat meringankan beban saudara -saudara kita yang tertimpa musibah bencana alam. Dengan bantuan ini kami juga berharapĀ  lebih mempereratv hubungan kerjasamaĀ  yang baik antarac BRIĀ  dengan PemkabĀ  Jombang,”tambahĀ  Pimpinan Wilayah Bank BRI Kanwil Surabaya itu.

Sementara Bupati Jombang dalam sambutannya mengucapkan terma kasih yang sebesar – besarnya dan memberikan apresiasiĀ  yang tinggiĀ  kepada Bank BRI atas semua kerjasamanya selama ini dalam mendukung pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Jombang.

“Alhamdulillah program mengetuk pintu langit ini telah menunjukan kepeduliannya , empatiĀ  kepada saudara -saudara kita yang tengah tertimpaĀ  musibah , semogaĀ  kepedulian BRIĀ  kepada warga masyarakat Jombang ini sebagai amal baik yang diterima Allah SWT . Bantuan yang telah kami terima akan kami serahkan smoga Bank BRIĀ  setiap tahun senantiasa berkontribusiĀ  positif baik di bidang kesehatan , ekonomi , dan lain -lainĀ  dengan kerja samaĀ  yang baikĀ  antara BRIĀ  dengan PemkabĀ  Jombang dengan harapan bisa meningkatkan kesejahteraanĀ  seluruhĀ  masyarakatĀ  Kabupaten Jombang,” kata Bupati Jombang.(red)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button