BondowosoJawa TimurMenuju Pemilu 2024

Pemkab Bondowoso Rakor Persiapan Distribusi Logistik Pemilu

Berita Nasional.ID, BONDOWOSO JATIM – Untuk mempersiapkan distribusi logistik Pemilu yang akan digelar 14 Pebruari 2024, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bondowoso menggelar rapat koordinasi (Rakor) dengan penyelenggara Pemilu dan Forkopimda.

Rakor diikuti oleh Forkopimda, seluruh Forkopimcam, Kepala Desa, PPK dan Panwascam secara virtual. Rakor dipimpin oleh Pj Bupati Bondowoso, Drs. H. Bambang Soekwanto, MM.

Hadir dalam Rakor, Pjs Pasi Ops Kodim 0822, Kapten Arm Edy Mulyono, Kasubag Ops Polres Kompol Sidomukti, Kasi Intel Kejaksaan Negeri, Syamsu Yoni S, S.H., Pj. Sekda Hj. Haeriyah Yuliati S.Sos, M.M., Kasat Pol PP, Penyelamatan, dan Damkar, Slamet Yantoko S,Sos, M.M., Kabag Hukum Roro Devi Susanasari, S.H., Kadis Kominfo Ghozal Rawan, S.A.P, M.M., Ketua BAWASLU, Nani Agustina, Ketua KPU Junaedi, S.H., dan Plt. Bakesbangpol, Aris Agung Sungkowo S.H.

Bambang, sapaan Pj Bupati memaparkan, tujuan rakor adalah untuk memastikan kesiapan tempat pendistribusian Logistik Pemilu yang akan digelar 14 Februari mendatang.

“Tempat pendistribusian logistik Pemilu harus dipersiapkan, baik di Desa maupun Kecamatan. Agar pelaksanaan Pemilu berjalan sesuai harapan,” ujarnya.

Bambang berharap, ASN, TNI dan Polri agar tetap menjaga netralitas serta bersinergi.

“Saya harapkan, ASN, TNI dan Polri tetap menjaga netralitas, bekerjasama dan bersinergi dalam mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 nanti,” pungkasnya

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button