AdvedtorialDaerahPemkab SidrapRagamSidrapSulawesi

Pemkab Sidrap Awali Safari Ramadan di Panca Lautang

BeritaNasional. ID, Sidrap— Untuk Mempererat tali silaturrahmi dengan masyarakat, selama bulan Ramadhan tahun 1440 Hijriah/2019 Masehi, Pemerintah Kabupaten Sidrap melaksanakan Safari Ramadan dan buka bersama.

Safari Ramadan tahun ini diawali di Kecamatan Panca Lautang, Senin 13 Mei 2019.

Rombongan dipimpin langsung Bupati Sidrap, Dollah Mando. Hadir, Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono dan unsur Forkopimda, Kakan Kemenag Sidrap, H. Irman serta Ketua Penggerak PKK. Hj Mulyani Dollah.

Turut hadir pada acara di Rujab Camat Panca Lautang tersebut, Asisten, staf Ahli dan Kepala SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Sidrap.

Dalam sambutannya Bupati Sidrap Dollah Mando menyampaikan kegiatan itu dilaksanakan setiap tahun untuk mempererat tali silaturrahmi dengan masyarakat.

“Melalui Safari Ramadhan diharapkan menjadi perekat hubungan Pemerintah dengan masyarakat dan juga sebagai wadah saling berbagi,” ujar Dollah Mando.

Bupati Sidrap mengajak seluruh lapisan masyarakat khususnya umat Islam untuk menjalankan puasa dengan penuh syukur dengan nuansa persaudaraan.

“Mari membangun kondisi yang rukun dan damai, serta mengajak untuk saling berbagi sesama,” ungkap Dollah Mando.

Kegiatan tersebut juga dimanfaatkan untuk berbagi. Bupati Sidrap H. Dollah Mando juga menyerahkan Sebanyak 25 mustahik untuk menerima Zakat, Infak dan Sedekah dana Baznas Kabupaten Sidrap.

Usai Pembagian Zakat, Infak dan Sedekah, acara dilanjutkan Zikir dan Doa, kemudian shalat berjamaah dipimpin Kakan Kemenag Sidrap dan dilanjutkan buka bersama dengan masyarakat Panca Lautang.

(Risal Bakri)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close