SUMUT

Pemko Binjai Gelar Rapat Koordinasi Nasional Pengendalian Inflasi

BeritaNasional.ID, Binjai – Wali Kota Binjai Drs. Amir Hamzah, M.AP yang diwakili oleh Plt. Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Chairin F. Simanjuntak mengikuti Rapat Koordinasi Nasional Pengendalian Inflasi secara virtual di Ruang Binjai Command Center, Jl. Sudirman Binjai, Senin (26/12).

Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian membuka Rapat Koordinasi Nasional Pengendalian Inflasi yang diikuti seluruh daerah tingkat provinsi dan kabupaten/kota se-Indonesian secara virtual.

Tito menyampaikan bahwa pengendalian harga barang dan jasa sangat menjadi isu penting bukan hanya tingkat nasional tapi juga global. “Pada momentum natal dan tahun baru pasti akan berimbas pada komoditas barang-barang tertentu dan transportasi,” sebutnya.

Tito juga menegaskan kembali pada seluruh pemerintah daerah untuk segera melakukan monitoring intervensi pengendalian harga barang dan jasa di semua daerah pada saat natal dan Tahun baru.

Tampak hadir Staf Ahli Wali Kota Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Dr. Harimin Tarigan, S.SiT, S.IP, MH, MM, Kadis Pertanian dan Ketahanan Pangan Ralasen Ginting, Kepala BPKPAD Erwin Toga, Kepala Disperindag Drs. Hamdani Hasibuan dan perwakilan dari opd terkait. (bay)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button