Jawa TimurRagamSitubondo

Pemotor Meninggal Dunia Tertabrak Mobil Damkar, Kepala UPT Damkar Situbondo Minta Maaf

SITUBONDO, BeritaNasional.id – Seorang pengendara sepeda motor dikabarkan meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju tumah sakit. Pria Nahas tersebut tertabrak mobil truk Dinas Kebakaran Kabupaten Situbondo di jalan pantura Suboh. Selasa sore (8/8/2023).

Mobil pemadam kebakaran (Damkar) Kabupaten Situbondo menabrak pengendara motor beredar dimedia sosial. hingga tewas. Kepala UPT Damkar Situbondo Agus Prayugo.

“Saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, atas peristiwa ini, tentulah musibah ini bukan keinginan kita, tapi sudah kehendaknya, ” kata Kepala UPT Damkar Kabupaten Situbondo Agus Prayugo.

Lebih lanjut Agus Prayugo menyampaikan saat musibah terjadi, korban langsung di bawa menuju rumah sakit, ” Kecelakaan tersebut sudah di tangani oleh Unit Laka Lantas Polres Situbondo dan kendaraan Damkar juga sudah berada di kantor unit Laka Lantas,” tukasnya.

Musibah itu diduga terjadi Saat petugas damkar dikerahkan untuk memadamkan kebakaran hutan dan lahan di petak 35 e dan 36 d blok Brimod dusun Kembang  Sambi Desa Pasir Putih Kecamatan Bungatan Kabupaten Situbondo.

Diduga Saat sedang menuju lokasi kebakaran, terjadi insiden kecelakaan lalu lintas di Jalan pantura Suboh. meskipun sirene dan rotator sudah dinyalakan. Namun, korban tak sempat menghindar dan terjadi tabrakan.

Dari informasi yang beredar, Korban  meninggal saat dalam perjalanan menuju RSUD Besuki bernama Ahcmad faisal hamdani (23) beralamat di Dusun Asem kandang kecamatan suboh kabupaten situbondo,  hingga berita ini di rilis belum ada keterangan resmi dari pihak Unit Laka Lantas Polres Situbondo.
Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button