CitizenDaerahJawa Timur

Pencurian Celana Dalam dan BH Wanita Viral di Medsos

BeritaNasional.ID, Bondowoso Jawa Timur – Seseorang terekam video sedang mencuri pakaian. Banyak nitizen yang mengomentari unggahan di laman Facebook Suara Rakyat Bondowoso. Yang menarik bukan pakaiannya yang dicuri, tapi celana dalam yang sedang di jemur yang dicuri. Sehingga, banyak para netizen mengomentari unggahan video tersebut.

Lucunya lagi, pencuri bukan hanya mengambil celana dalam perempuan yang sedang dijemur tersebut, tapi BH juga menjadi sasaran dalam pencurian tersebut.

Menurut pengunggahnya, @Nyantaiy Dpantaiy, Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Desa Sumber Salam, Kecamatan Tengarang, Kabupaten Bondowoso.

Menurut akun Nyantaiy Dpantaiy, pencurian aneh tersebut bukan hanya sekali melakukan pencurian pakaian dalam perempuan tersebut, tapi pencuri tersebut sudah melakukan pencurian berkali-kali. Namun yang berhasil direkam CCTV baru kali ini.

“Maling Celana dalam dan BH mungkin ada yang kenal. Karena disini sudah berulang kali kehilangan celana dalam dan BH. Lokasinya di Desa Sumber Salam” tulis akun @Nyantaiy Dpantaiy dalam unggahannya.

Unggahan tersebut banyak mendapat respon dari nitizen. Ada yang mengomentari secara serius dan ada pula yang mengomentari dengan sendau gurau dan lucu.

Diantaranya komentar dari akun @Bilkis Salsabilacahyani “Harusnya jangan jemuran nih” tulisnya dengan emoticon tertawa.

Ada pula komentar dari akun @RudyCb “Mik pola bede se kenal duli sambi ke rumah sakit jiwa tretan (mungkin ada yang kenal cepat bawa ke RSJ)”. ucapnya.

Komentar yang serius dari akun @Nenk Fani “hati2 mbg takud di guna2 kayak santed it” ujarnya. Komentarnya akun @Mahmud Thu “Gebey pesugihan jiyeh / dibuat pesugihan itu” terangnya.

Kejadian seseorang mencuri cucian yang sedang dijemur memang kerapkali terjadi diberbagai tempat.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button