SUMUTTanjung balai

Penempelan Stiker “Ayo Pakai Masker” dilaksanakan Sat lantas Polres Tanjungbalai

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI Sat Lantas Polres Tanjungbalai mensosialisasikan pengunaan masker dengan menempelkan Stiker “AYO PAKAI MASKER” untuk Hidup Sehat terhindar dari Covid 19 yang dilaksanakan Senin 26/7/21 berkisar pukul 99.30 Wib.

Dengan lokasi kendaraan yang melintas di Jalan Gereja, Jalan Imam Bonjol, Jalan Mesjid, Jalan Jenderal Sudirman dan Jalan Suprapto Kota Tanjungbalai.

Adapun pelaksanakan Giat Menempelkan Stiker “Ayo Pakai Masker” untuk mencegah penyebaran Virus Corona kepada Masyarakat pengguna jalan dan hal tersebut
sebagai upaya dari Sat Lantas dalam menindak lanjuti kebijakan Kapolri guna memberikan penerangan tentang penanganan pencegahan penyebaran virus corona sebagai bagian dari pelayanan Polri Khususnya Sat Lantas Kepada Masyarakat Kota Tanjungbalai.

Dalam pelaksanaan Giat tersebut Kasat Lantas AKP HW. Siahaan SH, KBO dan Para Kanit Sat Lantas, Personil Sat Lantas dengan memakai Sarana Mobil Dinas Sat Lantas, Pamflet himbauan pencegahan Covid 19, Pengeras suara ( TOA ).

Dengan sasaran CV Taksi Sumatera, Truk Pengangkut Barang, Bus Sepadan, Bus Rajawali Citra Transport, Bus Almasar, dan lain-lain, dan hasil kegiatan penempelan Stiker “AYO PAKAI MASKER” berjalan dengan lancar dan baik serta Masyarakat menyambut positif upaya dari Kepolisian tentang Pencegahan COVID 19 yang sudah menjadi pandemi(AS18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button