DaerahJawa TimurRagamSitubondoTNI Dan Polri

Penerima BLT DD di Vaksin Covid-19

BeritaNasional.ID – SITUBONDO JAWA TIMUR, – Penerima Bantuan Tunai Langsung Dana Desa (BLT DD) Desa Jangkar, Kecamatan Jangkar, Kabupaten Situbondo mendapat suntikan vaksin Covid-19, Jumat (24/9/2021).

“Setelah menerima BLT DD, meraka langsung di Vaksin Covid-19. Dari 70 orang yang hadir untuk menerima BLT DD, sebanyak 38 orang sudah vaksin. Sedangakan yang 32 orang penerima ditunda karena belum siap untuk vaksin,” jelas Danramil Jangkar Kepten Inf Sunaryo.

Penyaluran BLD DD sekaligus vaksin tersebut, sambung Kepten Inf Sunaryo, disaksikan oleh Sekcam Jangkar Hj. Atin Suryatin, Kapolsek Jangkar AKP. M Fauzan, Kades Jangkar Mansur, Babinsa Jangkar Sertu Agus Supriyadi, Babinkamtibmas Desa Jangkar Bribka Fanani, Pers BKO Yonif 527, Serda Kuswoyo, anggota Kamla Kopka Supardi dan Tim Nakes PKM Jangkar.

“Dari 100 orang penerima BLT DD yang hadir 70 orang dan yang di vaksin sebanyak 38 orang, sedangkan yang belum siap vaksin sebanyak 32 orang. Sedangkan, masyarakat yang tidak hadir dalam penyaluran BLT DD sebanyak 25 orang dan akan disalurkan besok Hari Sabtu dengan catatan membawa sertivikat vaksin,” jelas Danramil Jangkar.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button