Daerah

Pengawas Madrasah Monitoring di MA YAPNI Bonto Tappalang

BeritaNasional.ID, Bantaeng – Pengawas Madrasah Melakukan Monitoring dan Mensupervisi Kelengkapan Administrasi Guru di MA YAPNI Bonto Tappalang Kabupaten Bantaeng, Senin 16 September 2019.

Dalam rangka untuk meningkatkan kedisiplinan serta kelengkapan administrasi mengajar guru di bawah naungan Kementerian Agama Kabupaten Bantaeng Pengawas Madrasah Salam, mengadakan monitoring dan supervisi administrasi mengajar di Madrasah MA YAPNI Bonto Tappalang.

Dalam arahannya mengatakan tujuan diadakannya supervisi ini adalah memberikan pembinaan dan perbaikan bukan untuk mencari kesalalahan dan kelemahan guru tapi untuk meningkatkan kualitas belajar mengajar di dalam kelas agar mutu pendidikan di Madrasah ini lebih baik lagi.

“kedatangan saya ke Madrasah ini untuk melakukan pemeriksaan kelengkapan administrasi mengajar yang diperuntukkan bagi guru berstatus Non PNS, terutama bagi guru yang telah sertifikasi dan Penerima tunjagan Insentif Guru,”kata Salam.

Kepala Madrasah Aliyah YAPNI Bonto Tappalang menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengawas Madrasah atas kunjungan dan melakukannya pembinaan.

“Dengan adanya supervisi dan pembinaan ini dapat memberikan bekal dan pengetahuan bagi guru yang di supervisi serta membawa dampak positif bagi dewan guru,” Ujar Wirhadi.

Laporan; Sahrul

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button