SUMUTTanjung balai

Cegah Penularan Covid-19, Polisi Intens Patroli di Perairan Tanjungbalai Asahan

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI Kapal Patroli KP II-1023 yang diwakili Team regu IV Aiptu Holid dan Aipda Butar-butar,SH melakukan pengejaran satu unit kapal yang datang dari arah Laut, pada Posisi/koordinat N 2º 59 ‘ 31.8444”   E  99º 49′ 40.2825” Kapal dihentikan pada Senin 19/7/21 berkisar pukul 05.55 Wib.

Sebelum melakukan Pemeriksaan kapal, Petugas patroli melakukan cek suhu tubuh awak kapal dengan menggunakan alat Termo Scan, dan hasil pemeriksaan kapal yang tanpa nama dinakhodai oleh Budi datang dari Laut tujuan Tanjungbalai.

Dimana dokumen Kapal Tidak ada, dan kepada Nahkoda diberi peringatan, arahan dan himbauan untuk selalu waspada, menjaga keselamatan berlayar dan bekerja di laut, dengan muatan Kapal piber berisikan ikan dan udang, tidak ada di temukan barang- barang Ilegal atau yang melanggar hukum.

Disamping itu Team juga melakkan Sosialisasi Adaptasi kebiasaan baru Tentang pencegahan penularan Virus Corona kepada Masyarakat awak Kapal Nelayan Kota Tanjungbalai.

Tetap mentaati Himbauan Pemerintah 5M tentang Protokoler Kesehatan seperti Memakai Masker yang benar, Menjaga Jarak 1,5 meter dari sesamanya, Mencuci tangan menggunakan Sabun dengan Air bersih yang mengalir, Menghindari Kerumunan,serta Mengurangi mobilitas dan juga menerapkan pola makanan sehat dan istirahat yang teratur. (As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button