Jawa Timur

Pengendara Mobil Pick up di Jorongan Probolinggo Tertabrak Kereta Api, 3 Orang Tewas

BeritaNasional.ID, PROBOLINGGO-Perlintasan Kereta Api tanpa palang pintu di Jln.PUD masuk Desa Jorongan Kecamatan Leces Kabupaten Probolinggo, memakan korban jiwa. Seorang pengendara mobil pick up Mitsubishi meninggal dunia di tempat, setelah dihajar Kereta Api Kusuma Wijaya No.Loko:CC206 15 05 yang tengah melintas.Rabu (15/3).

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kejadian terjadi di perlintasan rel JPL 14 km 110+78 sekitar Jalan PUD Desa Jorongan pada pukul 15.30 Wib.

Belakangan diketahui, pengendara mobil pick up Mitsubishi nopol N-8142-WY tersebut bernama Syamsul Muhtadi (55) tahun dan Homsatun (48) tahun Dusun krajan RT.004 RW.001 Desa Jorongan Kecamatan Leces Kabupaten Probolinggo dan Sunardi (70) tahun petani Dusun campuran RT.001 RW.007 Desa Jorongan Kecamatan Leces Kabupaten Probolinggo.

Berdasarkan pengakuan saksi disekitar lokasi kejadian, Kanit Gakkum Polres Probolinggo Iptu Aditya Wikrama menjelaskan, kendaraan mobil pick up Mitsubishi yang dikemudikan Syamsul Muhtadi dengan penumpang Homsatun berjalan dari barat ke timur.

Sampai di TKP diduga tanpa memperhatikan situasi menyeberang jalan perlintasan kereta api tanpa palang pintu, sehingga tertabrak Kereta Api Kusuma Wijaya yang berjalan dari selatan ke utara.

Kemudian Pick up Mitsubishi tersebut terseret keutara dan menabrak pejalan kaki Sunardi (Petani) yang saat itu sedang menjaga sawah”,jelasnya

Lanjut Kanit Gakkum, akibat kejadian tersebut Syamsul Muhtadi, Homsatun, dan Sunardi mengalami luka-luka dan meninggal dunia di tempat kejadian perkara,”tuturnya

***yul

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button