Daerah

Pengendara Motor Tertimpa Pohon Jati Tumbang di Jalur Pantura

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Pohon jati tumbang di jalur pantura, tepatnya di jalan raya Pasir Putih, Desa Pasir Putih, Kecamatan Bungatan, Kabupaten Situbondo, menimpa pengendara motor supra yang sedang melintas, Sabtu (29/2/20). Pengendara motor adalah seorang guru yang hendak berangkat mengajar di MTs.N 2 Situbondo.

Informasi yang berhasil dihimpun dari Pusdalops BPBD Situbondo, Puriyono menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 06.30 WIB. Pada malam hari sebelumnya, sempat terjadi hujan sangat lebat disertai angin cukup kencang di wilayah Kabupaten Situbondo.

“Pohon jati yang tumbang tersebut mengenai pengendara motor yang melintas, dia hendak mengajar di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTs.N) 2 Situbondo,” jelas Puriyono dalam laporannya.

Sementara itu, korban mengalami luka yang cukup serius di bagian kepala dan kaki. Korban langsung dilarikan ke Puskesmas dengan mobil ambulans milik Puskesmas Bungatan.

“Saat ini korban sedang dirawat di Puskesmas Bungatan untuk penanganan medis. Menurut keterangan dari pihak keluarga korban, korban akan di rujuk ke RSUD Abdoer Rahem Situbondo untuk penanganan lebih lanjut. Korban saat ini sudah sadarkan diri setelah sebelumnya tidak sadar akibat tertimpa batang pohon yang tumbang tersebut,” lanjut Puriyono lagi dalam laporannya.

Belakangan diketahui, korban yang tertimpa pohon jati tumbang di jalur pantura tersebut adalah Suhdi, Guru di MTs.N 2 Situbondo beralamat di RT 02, RW 02, Kampung Krajan, Desa Buduan Kecamatan Suboh, Kabupaten Situbondo. (Sony) 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button