ACEH

Pengulu Desa Persiapan Rigeb Berharap tak ada Perbedaan Usai Pilkades

BeritaNasional.ID-Gayo Lues-Pj Pengulu Desa Persiapan Rigeb, Kecamatan Dabung Gelang, Kabupaten Gayo Lues, Aceh, berharap Pemilihan Kepala Desa di desa tersebut berjalan sukses dan lancar, serta tidak ada perbedaan usai Pilkades itu digelar.

“Kita berharap, pemilihan Kepala Desa di Desa Persiapan Rigeb ini berjalan sukses dan lancar,” Kata Abudiman, kepala desa tersebut, Selasa (18/08/2020)

Dirinya menjelaskan, untuk kandidat yang akan mengikuti Pilkades besok Rabu 19/08/2020 terdapat 4 calon dengan jumlah pemilih mencapai 238 orang.

Dikarenakan pemilihan tersebut berjalan dimasa pandemi Covid-19, maka pemilihan tersebut akan mengikuti protokol kesehatan, menggunakan masker, tempat cuci tangan, dan sanitizer.

Pemilihan itu juga akan dijaga pihak kepolisian, Hansip dan perangkat desa.

Abudiman berharap, pemilihan kepala desa di desa tersebut berjalan aman dan damai, serta tidak menjadi perpecahan di tengah masyarakat dikarenakan adanya perbedaan pilihan.

“Siapapun yang nantinya terpilih sebagai Pengulu di Desa ini, maka hasil tersebut harus kita terima, karena dia yang akan menjadi pemimpin kita. Kita harus mendukung, agar tujuan pembangunan desa dapat tercapai,” ujarnya.(Abu Bakri)

 

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close