Labuhanbatu RayaSumatera

Pengundian Gebyar Vaksinasi di Kabupaten Labura

BeritaNasional.ID- Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus dan Wakil BupatI H. Samsul Tanjung menghadiri Pengundian Gebyar Vaksinasi Covid-19 Dosis 2 yang dilaksanakan di Aula Ahmad Dewi Syukur, pada hari Jumat, (1/4).

Bupati Hendriyanto Sitorus menyampaikan ucapan terimakasih kepada para nakes yang telah bertugas melakukan vaksinasi dosis 2 di seluruh Kecamatan yang ada di Labuhanbatu Utara.

Pada kegiatan itu Pemkab Labura juga memberikan bantuan kepada lansia yang anggarannya melalui Baznas Lauhanbatu Utara.

Bupati menyampaikan bahwa Baznas Labura telah banyak membantu Pemkab Labura antara lain memberikan bantuan kepada mahasiswa bantuan pembangunan Masjid dan Musholla, dan kedepan Baznas akan melakukan program bedah rumah.

“Saya ucapkan terimaksih kepada Baznas yang telah banyak membantu Pemkab Labura, kedepan Baznas Labura akan melakukan program bedah rumah”, kata Bupati.

Bupati Hendriyanto menyampaikan bahwa anggaran Baznas Labura bersumber dari gaji ASN yang bertugas di Labuhanbatu Utara.

Diakhir acara Bupati membacakan undian pemenang yang beruntung mendapatkan hadiah utama berupa sepeda motor Yamaha, yaitu masyarakat Desa Sukarame Kecamatan Kualuh Hulu.

Turut hadir Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K, Sekda Labura H. Muhammad Suib, S.Pd., M.M, para kepala OPD, para Camat Se Labura, para Kapolsek Se Labura, para Kapus Se Labura.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button