DaerahRagamWajo

Pengurus Karang Taruna Kecamatan Pammana Resmi Dilantik

BeritaNasional.ID, Wajo – PengurusĀ  Karang Taruna Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo, resmi dilantik oleh Camat Pammana Junisatri Rasyid di Aula Kantor Camat Pammana pada Jum’at (13/3/2020).

Acara pelantikan dan pengukuhan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan lagu Mars Karang Taruna.

Sementara itu, NurdinĀ  yang mewakili Ketua Karang Taruna Kabupaten Wajo, mengatakan dengan terbentuknya kepengurusan di setiap Kecamatan, khususnya di Kecamatan Pammana akan mendukung program-program yang sersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Sebagai warga Karang TarunaĀ  yang hadir di tengah-tengah masyarakat memiliki perang penting dalam mendukung program-program yang sersentuhan langsung dengan masyarakat,” ujarnya.

Sementara Camat Pammana, Jinisatri RasyidĀ  mengapresiasiĀ  kepada pengurus karang taruna Kabupaten Wajo, atas perakarsanya sehingga hari ini kita lakukan pelantikan dan pengukuhan pengurus karang taruna Kecamatan Pammana.

Camat Pammana berharap kepada pengurus karang taruna Kecamatan Pammana yang sudah dilantik selalu bersinergi dengan pemerintah Kecamatan, pemerintah Desa dan Kelurahan.

“Karena karang taruna merupakan organisasi kemasyarakatan serta sebagai wadah dan sarana pengembangan masyarakat sehingga bisa membawa perubahan di Kecamatan Pammana,”harap Camat Pammana.( Basir)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button