DaerahSulawesi

Pengurus WPP PPP Barru Dilantik, Bupati dan Wabup Kompak Hadir

image_pdf

BeritaNasional.ID, Barru – Pimpinan Cabang Wanita Persatuan Pembangunan (PC WPP) Kabupaten Barru Periode 2019-2024 resmi dilantik di baruga rumah jabatan (Rujab) Bupati Barru, Selasa (5/11/2019).

Pelantikan ini dihadiri Bupati Barru, Suardi Saleh; Wakil Bupati Barru, Nasruddin AM;   Sekda Barru, Abustan dan ratusan kader sayap perempuan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

“Terimakasih atas kehadiran Bapak Bupati, Wakil Bupati, Bapak Sekda dan Ketua DPRD atas kehadirannya dalam pelantikan WPP Kabupaten Barru. Ini merupakan kebanggaan bagi Kami,” ujar Ketua WPP Sulsel, Andi Nurhidayati Zainuddin dalam sambutannya.

Andi Etti mengungkapkan, WPP sebagai Sayap partai akan terus bergerak membesarkan PPP dan tentu akan terus mensupport pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat.

“Ini kabupaten ke-5 yang kami lantik Pak Bupati , ini semua adalah bagian dari konsolidasi PPP untuk menyambut event politik ke depan. Dan Saya juga berharap Kader WPP terus mensupport pemerintah kabupaten Barru untuk merealisasikan program yang tentu untuk kemaslahatan masyarakat,” jelas Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel ini.

Sementara Bupati Barru, Suardi Saleh berharap kehadiran WPP Barru dapat bersinergi denganemerintah, terlebih PPP merupakan partai pengusung utamanya di Pilkada 2015 lalu, dan terus bersama hingga hari ini.

“Harapan kami insya Allah akan lebih memudahkan kerja-kerja pemerintah. Kegiatannya memang sederhana seperti yang dipaparkan tadi yaitu P3, Pemberdayaan, Pengajian dan Penghijauan; namun itu sangat luar biasa dan sejalan dengan visi pemerintah kabupaten Barru,” ujar Suardi Saleh.(Rz)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close