DaerahJawa TimurRagamReligiSitubondo

Pengurus YPW dan Ponpes Kedunglo Situbondo Bagikan Takjil Buka Puasa

BeritaNasional-SITUBONDO-Keluarga Besar Yayasan Perjuangan Wahidiyah (YPW) dan Pondok Pesantren Kedunglo, Kabupaten Situbondo membagikan ratusan takjil buka puasa kepada masyarakat yang melintas di perempatan lampu merah Alun-Alun Situbondo, Kamis (29/4/2021).

Bagi-bagi takjil gratis untuk buka puasa tersebut, dilakukan oleh pengurus Yayasan Perjuangan Wahidiyah dan pengurus Pondok Pesantren Kedunglo. “Pembagian takjil ini, sebagai syariat untuk kita semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT,” terang Ustadz Safaris.

Lebih lanjut, Ustadz Safaris menjelaskan bahwa, pembagian takjil gratis untuk buka puasa sudah dilaksanakan sejak awal ramadhan hingga saat ini. “ Alhamdulillah, kami sedikit berbagi untuk masyarakat pada momentum bulan suci ramadhan kali ini. Tentu momen kebersamaan dan saling berbagi harus kita jaga sebagai bentuk kesyukuran kepada Allah SWT,” tuturnya.

Hari ini, sambung  Ustadz Safaris, kurang lebih seratus takjil buka puasa diberikan kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa, khususnya bagi pengendara yang melintas diperempatan lampu merah Alun-Alun Situbondo. “Semoga pada momentun bulan suci ramadhan ini, kita semua semakin taqwa kepada Allah SWT,” pungkasnya.

Pengurus YPW dan Ponpes Kedunglo saat bagikan takjil buka puasa (Heru/Berita Nasional)
Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button