DaerahPolitikRagam

Penjaringan Balon Kades Ditutup, Ini Nama Cakades Enrekeng Periode 2020-2026

BeritaNasional.ID, Soppeng – Rapat Pleno penjaringan Bakal Calon Kades (Balon Kades) Enrekeng Kecamatan Ganra Kabupaten Soppeng resmi ditutup Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) Enrekeng Ashar, yang dilangsungkan di Aula Kantor Desa Enrekeng. Selasa, 26 November 2019 Pukul 16.00 Wita.

Ashar diawal pemaparannya mengatakan bahwa dari 9 PPKD dan 5 panitia yang hadir pada rapat ini dan nyatakan kuorum.

Mantan aktivis tersebut juga memaparkan bahwa setelah tahapan penjaringan mulai dari pengambilan formulir sampai berakhirnya pendaftaran bakal calon yang ditutup pada tanggal 21 November 2019, ada tiga balon mendaftar diantaranya Syamsul Bahri, Herwan, SH, M. Si dan Asdar N.

“Ketiga bakal calon kades tersebut telah diberi kesempatan sesuai peraturan perundang-undangan yang ada untuk melengkapi kelengkapan berkas sebagai syarat untuk ditetapkan sebagai Calon Kepala Desa Enrekeng masa jabatan 2020 – 2026 yang akan berakhir pada hari ini,” tandas Ashar.

Dari 3 calon yang mendaftar, 2 Balon Kades Enrekeng yang telah memenuhi persyaratan sebagai bakal calon kepala Desa Enrekeng yakni Herwan, SH, M. Si dan Asdar N.

” 1 orang Bakal Calon yang mendaftar atas nama Syamsul Bahri tidak memenuhi syarat pencalonan hingga Panitia Pemilihan Kepala Desa Enrekeng menyatakan bahwa yang bersangkutan dinyatakan gugur,”ungkapnya.

Turut hadiri pada rapat pleno tersebut, Sekdes Enrekeng Asfaman, Panitia Pemilihan Kepala Desa Enrekeng sebanyak 5 orang.(Rz)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close