DaerahNasionalRagamTNI Dan Polri

Berita Terbaru TMMD Ke 111, Persit KCK Cab. XXIX Kodim 1415 Gelar Penyuluhan Stunting

Penyuluhan Stunting Di Lokasi TMMD Ke 111

Persatuan Isteri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXIX Kodim 1415 Kepulauan Selayar, melaksanakan penyuluhan Stunting, Posyandu dan Posbindu PTM dalam rangka mendukung TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Ke – 111

BeritaNasional.ID, SELAYAR. Pelaksanaan TMMD Ke 111 Kepulauan Selayar hari ini, Rabu (30/6)  telah berjalan 15 hari, dari 30 hari rencana pelaksanaan kegiatan di lokasi Kampung Tola. Sejumlah kegiatan fisik dan non fisik telah terlaksana di lokasi TMMD Ke 111 Kodim 1415 Kepulauan Selayar.

Diantaranya program non fisik Penyuluhan Stunting, Posyandu dan Posbindu yang dilaksanakan oleh Persatuan Isteri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXIX Kodim 1415 Kepulauan Selayar.

Penyuluhan Stunting, Posyandu dan Posbindu PTM dilaksanakan dalam rangka mendukung TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Ke – 111 Tahun 2021 Kodim 1415 KepulauanSelayar, yang berlangsung di Kampung Tua Bitombang, Rabu (30/6).

Penyuluhan dipimpin oleh Wakil Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXIX Kodim 1415 Kepulauan Selayar, Ny., Rabiah Rasyid, dengan mengerahkan pengurus Persit KCK lainnya.

Penyuluhan Stunting, Posyandu dan Posbindu PTM dengan Tema ” TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri”.

Hadir dalam penyuluhan tersebut, Lettu Kav., Abd Rasyid, Pasi Ter Kodim 1415 Kepulauan Selayar, Pelda Okmin Bati Ter Kodim 1415 Kepulauan Selayar, unsur Dinas Kesehatan Kepulauan Selayar Alamsyah., SKM serta Pengurus KCK Cabang XXIX Kodim 1415 Kepulauan Selayar dan Masyarakat Bitombang sekitar 30 orang.

Penyuluhan ini tetap menerapkan protokol kesehatan yang diawali dengan pengisian formulir dan pembagian masker.

Sementara itu Lettu Kav Abd Rasyid, Pasi Ter Kodim 1415 Kepulauan Selayar, dalam sambutannya menyampaikan bahwa, penyuluhan ini, kami berharap ibu-ibu dapat menyimak dan mendengar inti dari materi semoga dapat bermanfaat.

“Mudah-mudahan di Lingkungan Bitombang ini bisa sehat semua sehingga bisa di terapkan dalam kehidupan sehari – hari,” ujar Lettu Kav Abd Rasyid. (Rls).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button