Bone

Perayaan HUT RI, PASKIBRA Ajangale : Corona Tidak Mempengaruhi Semangat Kami

BeritaNasional.ID, Bone – Perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 75 Tingkat Kecamatan Ajangale diwarnai dengan Upacara kemerdekaan yang berpusat di lapangan dulungna Ajangale, Pasukan Pengibar bendera merah putih sukses mengibarkan bendera dengan sempurna, Senin 17 Agustus 2020.

Naqiyya Rifda Salsabila pada beritaNasional.Id mengungkapkan kebanggaannya karena dia berhasil menerima mandat sebagai pengibar Bendera tingkat Kecamatan Ajangale,
” Upacara tahun ini sangat berbeda karena adanya Pandemi Covid-19 sehingga hanya 6 orang saja yang diberikan mandat sebagai paskibra, Tentunya hal ini membuat saya merasa bangga karena saya termasuk salah satu dari keenam orang itu, Corona tidak akan mempengaruhi semangat kami dalam mengibarkan bendera merah putih ” Ungkap Rifda.

Diwaktu yang sama Usman Hanafi selaku pembina Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih tingkat kecamatan Ajangale membeberkan bahwa Pasukan Pengibar bendera merah putih itu dipilih dengan cara diseleksi.

“pasukan pengibar bendera pusaka yang terdiri dari 6 orang kami pilih melalui seleksi dan telah kami bina dengan didampingi oleh pelatih dari TNI dan POLRI,”Beber Usman .(ADN)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close