Ragam

Perayaan Natal Alumni SMANSA Medan Berlangsung Khidmat dan Penuh Sukacita

BeritaNasional.ID Medan – Perayaan Natal Alumni SMA Negeri 1 (SMANSA) Medan yang berlangsung di Hotel Le Polonia Medan, Senin (16/12/2019) malam berjalan khidmat dan penuh sukacita.

Dalam kesempatan itu, Ketua Panitia Natal Alumni SMANSA Medan yang juga sebagai Ketua Persekutuan  Alumni SMANSA Medan dr.Hotma Partogi Pasaribu mengatakan perayaan Natal tahun 2019 ini mengusung thema “Mengamalkan kasih persaudaraan yang tulus ikhlas (1 Petrus 1:22)” dan sub thema “Melalui perayaan natal ini mari kita wujudkan kasih persaudaraan yang tulus diantara kita dan dalam kehidupan bermasyarakat,” kata dr.Hotma Partogi Pasaribu.

Selanjutnya, Ketua Panitia Natal Alumni SMANSA Medan menjelaskan perayaan natal ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun.

Ratusan alumni SMANSA Medan memenuhi ruangan Sudirman Hotel Le Polonia Medan. Ibadah Natal berlangsung penuh khidmat dilayani Pdt. Yafet R. Marbun, M.Th.

Sebelum perayaan natal Alumni SMANSA digelar, mereka  melakukan kegiatan sosial yakni memberikan bingkisan kasih kepada Panti Asuhan.

“Kita ada kegiatan sosial di Panti Asuhan sebelum perayaan natal maupun nanti sesudah perayaan natal juga kita ada melaksanakan kegiatan sosial,” kata dr.Hotma Partogi Pasaribu.

Usai ibadah, Perayaan Natal dimeriahkan dengan penarikan undian Lucky Draw dengan hadiah menarik.

(Kiel)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button