Ragam

Perayaan Natal Nasional Ikatan Pemuda Karya (IPK) Tahun 2019 Berlangsung Sukses dan Penuh Sukacita

BeritaNasional.ID Medan – Perayaan Natal Nasional Ikatan Pemuda Karya (IPK) Tahun 2019 yang berlangsung di Wisma Regale Jln. Adam Malik Medan, Selasa,(17/12/2019) malam berlangsung sukses dan penuh sukacita.

Adapun Panitia Natal Nasional IPK yakni Ketua Modesta Marpaung, Sekretaris Timbul Limbong dan Bendahara Hian Panjaitan.

Dalam kesempatan itu, Ketua Panitia Perayaan Natal Nasional IPK Tahun 2019, Modesta Marpaung mengucapkan terima kasih dan Apresiasi kepada Ketua Umum DPP IPK, Budi Panggabean, yang telah banyak membantu dan mendukung pelaksanaan kegiatan ini juga Apresiasi kepada DPD Provinsi Sumut IPK, Bastian Panggabean beserta jajaran anggota yang juga mensuport dan membantu pelaksanaan kegiatan natal nasional tahun 2019 ini dan mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh panitia pelaksanaan perayaan natal nasional IPK yang telah banyak mendukung dan bekerjasama sehingga perayaan natal dapat berjalan dengan baik.

“Saya berharap semoga perayaan natal nasional IPK tahun 2019 dapat mempererat persaudaraan keluarga besar IPK dan membuat dampak yang baik untuk keragaman kita, sesuai dengan thema “Menjadi Sahabat Bagi Semua Orang” dan sub thema “Melalui perayaan Natal ini, hendaklah kita menjadi sahabat yang menaruh kasih setiap waktu dan menjadi terang terhadap sesama manusia,” kata Modesta Marpaung.

Ribuan anggota IPK memenuhi ruangan Wisma Regale Medan, Ibadah Natal berlangsung penuh khidmat dilayani Pdt. Tony Daud.

Sebelum Perayaan Natal Nasional Ikatan Pemuda Karya (IPK) digelar, mereka  melakukan kegiatan sosial yakni memberikan bingkisan kasih kepada anak-anak Panti Asuhan.

Acara dilanjutkan dengan kata sambutan mewakili tokoh masyarakat, mewakili undangan, pemberian Tali Asih kepada Anak-anak Panti Asuhan dilanjutkan dengan makan malam bersama diiringi dengan melody sister.

Perayaan Natal Nasional Keluarga Besar IPK 2019 dihadiri oleh Ketua umum DPP IPK, Budi Panggabean, Ketua DPD Provinsi Sumut IPK, Bastian Panggabean dan jajaran anggotanya, mewakili dari Gubernur Sumut, mewakili dari Pangdam I/BB, mewakili dari Plt.Walikota Medan, Hanna Lore Simanjuntak, Ketua-ketua dari DPD Provinsi Sumut IPK beserta anggotanya, Ketua-ketua dari setiap PAC IPK Kabupaten/Kota, Satgas Inti serta undangan dari tokoh masyarakat, tokoh agama dan undangan lainnya. (Kiel)

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close