Maluku

Pererat Silaturahmi, PT. Maha Karya Sumbangkan Hewan Kurban dan Bagikan Sedekah

BeritaNasional.ID, Halmahera Timur – Jelang Hari Raya Idul Adha 1441 H, PT. Maha Karya Hutan Indonesia (MHI) kembali menyumbang hewan kurban sapi dan membagikan sedekah pada fakir, warga miskin dan yatim piatu. Pembagikan itu diberikan pada masyarakat lingkar Perusahaan, Wasile Utara, Wasile Tengah dan Wasile Timur, Kabupaten Halmahera Timur, Maluku Utara pada Selasa (28/7/2020).

Petrus Muris, Manager PT. Maha Karya Hutan Indonesia kepada wartawan mengatakan, penyaluran hewan kurban dan Uang tunai ini akan disalurkan melalui Dewan Kurban Masjid (DKM) di tiga Kecamatan dan masing-masing Desa.

“Ini adalah bentuk perhatian dan partisipasi PT. MHI kepada masyarakat Halmahera Timur, khusus yang ada di tiga Kecamatan ini berada di lingkar perusahaan untuk menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 H,  ditengah pandemi Covid-19,” ungkap Petrus disela-sela pembagian bantuan.

Kami atas nama keluarga besar PT. MHI melalui Petrus Muris camp manager menyampaikan selamat Hari Raya Idhul Adha 1441 H Tahun 2020 M, semoga dengan bantuan ini semuanya bisa dapat menikmati dan merayakan lebaran ini dengan penuh perdamaian.

Petrus menyampaikan, “Semoga menyambut Idul Adha ini, hubungan silaturahmi antara masyarakat dan pihak perusahaan tetap menjalin tali persaudaraan dan semoga bantuan ini dapat bermanfaat dalam perayaan hari lebaran,” harapnya.

Dalam pembagian itu, PT. MHI tetap menjalankan protokol kesehatan, dan sosialisasi pada masyarakat. Petrus juga berharap agar ditengah pendemi ini masyarakat menjaga kesehatan dan hindari kerumunan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

Terakhir, upaya ini dilakukan untuk membantu umat muslim yang akan menjalankan ibadah hari raya Idul Adha atau lebaran kurban1441 H. (Riski Ismail)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close