DaerahJawa TimurRagamReligiSitubondoSosial

Peringatan Harjakasi, Bupati dan Pejabat Pemkab Situbondo Santuni 204 Anak Yatim Piatu

BeritaNasional.id – SITUBONDO JAWA TIMUR – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Situbondo ke-204 tahun 2022, Bupati Situbondo Karna Suswandi, Ketua TP PKK Kabupaten Situbondo, Ketua Darma Wanita Kabupaten Situbondo, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Situbondo, tiga Direktur RSUD dan para Kabag dilimgkungan sekretariat daerah Kabupaten Situbondo memberikan santunan kepada 204 anak yatim piatu, Senin (15/8/2022).

Kegiatan penyantunan anak yatim piatu yang berlangsung di pendopo Aryo Situbondo, Jalan Kartini N0.1 Situbondo ini, disaksikan oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Situbondo, Habib Muhammad Bin Abu Bakar Al Muhdor sekaligus memimpin pembacaan Istiqosah bersama anak yatim piatu.

Bupati Situbondo Karna Suswandi dalam sambutannya mengatakan, pemberian santunan kepada anak yatim piatu sebanyak 204 orang pada peringatan Hari Jadi Kabupaten Situbondo ke-204 tahun 2022 wujud kepedulian pemerintah. “Semoga santuan yang kami berikan kepada adik-adik bermanfaat,” jelas Bupati Situbondo dihadapan ratusan anak yatim piatu.

Tak hanya itu yang disampaikan Bupati Karna, namun dia juga mohon sambungan doa kepada 204 anak yatim piatu yang hadir di pendopo Aryo Situbondo. “Kami mohon sambungan doa agar semua yang hadir di pendopo ini bisa sukses dan Kabupaten Situbondo semakin Berjaya,” tuturnya.

Lebih lanjut, Bupati yang akrab dipanggil Bung Karna ini, mengatakan, semoga kegiatan serupa pada tahun depan bisa terlaksana lebih baik lagi. “Semoga dari rumahnya masing-masing, adik-adik semua mendoakan perjalanan Pemerintah Daerah Kabupaten Situbondo semakin sukses dan Berjaya,” pungkasnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button