Daerah

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa, Kejari Ponorogo Gelar Upacara Virtual

BeritaNasional.ID, Ponorogo – Kejaksaan Negeri (Kejari) Ponorogo melaksanakan peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 dengan upacara virtual bersama Kejagung, Rabu (22/7).

Hal ini dilakukan mengingat adanya pandemi Covid-19 yang belum berakhir. Selain itu, peringatan kali ini memang sengaja dibuat secara sederhana dan hanya melakukan beberapa rangkaian kegiatan yang bersifat sosial.

“Karena pandemi Covid-19, upacara kita lakukan secara virtual. Namun sebelumnya sudah kila lakukan serangkain kegiatan menjelang Hari Bhakti Adhyaksa hari ini,” terang Kajari Ponorogo, Khunaifi Al Humami kepada awak media.

Khunaifi menambahkan, sebelumnya pihaknya beserta jajaran melakukan santunan ke panti asuhan Aisyiyah dan pemberian penghargaan kepada anak – anak keluarga Kejari Ponorogo yang berprestasi.

“Menjelang Hari Bhakti Adhyaksa kemarin, kita sudah melaksanakan baksos, santunan anak yatim serta ziarah ke makam pahlawan. Semoga kedepan, lembaga kami bisa lebih baik lagi dan tentunya kami siap bekerja semaksimal mungkin demi kemajuan di Ponorogo,” tandasnya. (ns/is)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close