DaerahSitubondo

Peringati Hari Bhayangkara Ke-74, Kepala Desa Pesisir Mendapat Penghargaan Dari Polres Situbondo

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Memperingati Hari Bhayangkara Ke 74, Polres Situbondo Memberikan penghargaan kepada Kepala Desa Pesisir, Kecamatan Besuki yang telah berprestasi. Mengungkap kasus penganiyayaan dan pembacokan di dermaga pesisir Besuki, Kabupaten Situbondo, Rabu (1/7/2020)

Menurut Kepala Desa Pesisir, Ahmadi, saat dimintai keterangan terkait penghargaan tersebut mengatakan tidak menyangka kalau dirinya akan mendapatkan penghargaan dari Pemerintah terkait pengungkapan kasus penganiayaan dan pembacokan di dermaga Pesisir, Kecamatan Besuki, Kabupaten Situbondo.

“Saya tidak menyangka akan mendapat penghargaan ini, karena saya menjabat Kepala Desa baru seumur jagung. Namun, Saya bersama Polsek dan para kerabat desa berhasil mengungkap kasus penganiayaan dan pembacokan yang terjadi di dermaga pesisir beberapa bulan yang lalu,” ucap Kepala Desa Pesisir kepada beberapa awak media.

Kepala Desa Pesisir juga mengatakan, awal dari penangkapan pelaku penganiayaan dan pembacokan yang bersebunyi dirumah kerabatnya, pihak kepolisiaan akhirnya berkoordinasi dengan kami sehingga tersangka dapat diketahui persembunyiannya.

“Saat itu pelaku tanpa melakukan perlawanan ditangkap anggota Kepolisian yang dibantu aparatur desa ditempat persembunyiaannya masing – masing,” lanjut Kades Pesisir.

Bukan hanya itu saja yang dikatakan Kepala Desa Pesisir, diapun juga mengucapkan banyak terimakasih atas pemberian penghargaan yang diberikan kepada kami.

“Kami mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang telah diberikan kepada kami. Kami juga mengimbau kepada masyarakat khususnya di Desa Pesisir sendiri untuk tetap menjalin kerukunan agar menciptakan suasana yang kondusif,” ungkapnya.

Sekedar menginformasikan, Berikut Nama dan Jabatan yang telah mendapat penghargaan dari Polres Situbondo pada acara Hari Bhayangkara Ke- 74.

1. Ipda LISKUROHMAN.
2. Serda BAMBANG FERIYANTO, Babinsa Ds. Tenggir , Kec.Panji.
3. Bpk. ALI AMBAR NADUTION, Ketua KTS Perum Panji Permai.
( Piagam Penghargaan dan Taliasih diberikan oleh Kapolres Situbondo).

4. Ipda UTORO WINDU S.H.
5. Bpk. AHMADI Kades Ds. Pesisir Kec. Besuki.
6. Bpk. LATIF, Ketua KTS Bumi Ayu. Ds. Dawuhan. Kec. Situbondo.
7. Bpk. HADI SUSANTO, Ketua Komunitas Ababil, Lingkungan Plaosa. Kel. Patokan Kec. Situbondo Kota.
( Piagam Penghargaan dan Taliasih diserahkan oleh Bupati Situbondo).

8. Bripka MACHRUS EFENDI, BBKTM Ds. Sumberejo, Kec. Banyuputih.
9. Serka EYE DARYA, Babinsa Ds. Mlandingan Wetan, Kec. Bungatan.
10. Bpk. MUSTOFA S.Sos. Ketua KTS Ds. Tlogosari Kec. Sumbermalang.
(Piagam Penghargaan dan Taliasih, diserahkan oleh Dandim 0823 Situbondo).

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close