DaerahJawa TimurReligiSitubondo

Peringati Hari Juang TNI AD, Prajurit Kodim 0823 Situbondo Gelar Doa Bersama

BeritaNasional.ID – SITUBONDO JAWA TIMUR – Peringati Hari Juang TNI-AD Tahun 2021, anggota Kodim 0823 Situbondo melaksanakan doa bersama di Masjid Al Kautsar Kodim 0823 Jalan Raya Kotakan Desa Kotakan, Kecamatan Situbondo, Kabupaten Situbondo, Rabu (15/12/2021).

Doa bersama dalam memringati Hari Juang TNI-AD Tahun 2021 ini, dihadiri seluruh Danramil, perwakilan personel Bintara, Tamtama dan PNS Kodim 0823 Situbondo, berlangsung khidmat. “Kami sebagai yang tertua pada kegiatan ini, mengucapkan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan dalam melaksanakan do’a bersama peringatan Hari Juang TNI AD TA. 2021,” kata Kapten Chb Nasikin, selaku penanggung jawab kegiatan ini.

Lebih lanjut, Kapten Chb Nasikin menjelaskan, kegiatan do’a bersama kepada Allah SWT pada peringatan Hari Juang TNI AD tahun 2021 diselenggarakan setiap tanggal 15 Desember. “Doa bersama ini sebagai penghargaan kepada peristiwa sejarah yang telah dilakukan para pahlawan yang telah gugur membela bangsa ini,” tuturnya.

Sebagai prajurit TNI AD, sambung Kapten Chb Nasikin, pihaknya berharap doa doa yang dikirim untuk arwah para pahlawan di terima Allah SWT. “Doa bersama yang dipimpin oleh Serma Sudarmana dan Tahlil yang dipimpin oleh Sertu Buharto berlangsung khidmat,” pungkasnya. (Heru)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button