TNI Dan Polri

Peringati Hari Pahlawan, Sejumalah Personil Satlantas Polres Serang Kota Polda Banten Gelar Heningkan Cipta di Sejumlah Titik

BeritaNasional.ID Serang Kota Banten – Untuk mengenang jasa-jasa para Pahalawan tepat hari ini 10 November, Satlantas Polres Serang Kota Polda Banten lakukan hening cipta di sejumlah titik keramain yang ada di Serang Kota, Rabu ( 10/11/2021)
Heningan cipta dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP Irfan Abdul Gofar, S.I.K. “Kegiatan ini bertujuan agar kita selalu mengingat perjuangan pahlawan-pahlawan kita, dan agar motivasi pejuang-pejuang terdahulu selalu bangkit dalam tubuh kita” ujar AKP Irfan.
Adapun tempat-tempat yang menjadi pelaksanaan hening cipta diantaranya Ramayana, Pisang Mas, Sumur Pecung dan Ciceri.
“Untuk para personel Kepolisian Polres Serang Kota dan warga Serang untuk senantiasa meneladani jasa dan perjuangan para pahlawan ditambah saat ini tengah berjuang melawan pandemi Covid-19” papar AKP Irfan Abdul Gofar, S.I.K.
Kegiatan tersebut berjalan dengan tertib, aman dan lancar serta selalu menerapkan protokol kesehatan gunakan masker. Dan juga membantu kelancaran masyarakat yang akan beraktivitas. (Biro BerNas Banten)
Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button