TNI Dan Polri

Peringati Hari Sampah Nasional, TNI-Polri, Pelajar Bersihkan Pantai

Wujud sinergitas antara TNI- Polri dan pemerintah Daerah Polman

Polman Sulbar.Berita Nasional.ID –Peringati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) Tahun 2019, Kodim 1402/Polmas bekerjasama dengan Pemda Polman, Pelajar, Mahasiswa dengan komponen masyarakat lainnya melaksanakan kerja bakti membersihkan sampah-sampah di sepanjang Pantai Bahari Polman. Kamis ,21 Februari

Dandim 1402/Polmas Letkol Arh Dedi Setia Arianto mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan kerja bakti bersama masyarakat untuk memperingati Hari Peduli Sampah Nasional.

“Semoga kegiatan ini dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan.

Bukan hanya karena memperingati HPSN saja, tetapi disetiap waktu, dan semoga bernilai ibadah karena kebersihan merupakan sebagian dari iman,” ungkapnya.

Selain itu Kata Letkol Dedi Setia Bahwa Sampah dapat sumber penyakit sehingga diperlukan kesadaran setiap warga untuk membersihkannya apalagi pantai bahari merupakan tempat wisata masyarakat Polman.

Kegiatan bersih bersih lingkungan ini juga merupakan wujud sinergitas antara TNI- Polri dan pemerintah Daerah Polman untuk menciptakan lingkungan yang bersih, sehat, indah dan nyaman.

Laporan :Zaenal

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button