Jawa Timur

Peringati HUT PIPAS Ke-19, Ibu Ketua Dharmawanita Rupbasan Probolinggo Laksanakan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

BeritaNasional.ID, PROBOLINGGO- Rangkaian Peringatan Hari Ulang Tahun Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Ke-19 masih berlanjut, Pada Jum’at (6/1/23) Ibu Ketua Dharmawanita Rupbasan Probolinggo, Ibu Meri Susanti Dwi Soeryo beserta anggota Dharmawanita Rupbasan Probolinggo dan Dharmawanita Lapas Probolinggo melaksanakan ziarah dan upacara Tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kota Probolinggo.

Kegiatan ziarah dan Tabur bunga ke TMP ini dilaksanakan secara serentak oleh PIPAS di seluruh indonesia sebagai tindak lanjut dari Surat Edaran PIPAS pusat perihal rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun Ke-19 PIPAS.

Kegiatan ziarah di TMP Kota Probolinggo ini di awali dengan penghormatan arwah pahlawan yang dilanjutkan dengan mengheningkan cipta dengan dipimpin oleh Wakil Ketua Dharmawanita Lapas Probolinggo, Ibu Ervina Yosep serta dilanjutkan kegiatan tabur bunga dan upacara penghormatan terakhir sebelum meninggalkan TMP.

“Ziarah dan tabur bunga di TMP Kota Probolinggo yang merupakan rangkaian peringatan HUT PIPAS Ke-19 ini merupakan wujud penghormatan dan penghargaan kita kepada pahlawan bangsa,”tutur Ketua Dhamawanita Rupbasan Probolinggo Ibu Meri Susanti Dwi Soeryo.

“Selain itu, Ziarah dan Tabur bunga ini merupakan bentuk partisipasi kita dalam mensukseskan rangkaian peringatan HUT PIPAS ke-19,” imbuhnya.

***Onoy

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button