DPRD WAJOWajo

Peringati Maulid Nabi, Ruang Sidang Utama DPRD Wajo Dihadiri Ratusan Jamaah

image_pdf

BeritaNasional.ID, Wajo – Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriah di ruang sidang utama Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Wajo dihadiri ratusan jamaah. Senin, 18 November 2019.

Peringatan Maulid yang dipelopori Persaudaraan Istri Anggota DPRD Kabupaten Wajo (PIA) itu, mengangkat tema”Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan dan Sunnah Nabi Besar Muhammad SAW sebagai Motivator Membentuk Kerakter Bangsa”.

Dalam kesempatan itu Andi Senurdin Husaini selaku Wakil Ketua DPRD Wajo mengajak seluruh anggota DPRD Kabupaten Wajo agar meneladani sifat-sifat nabi dalam menjelankan fungsinya di DPRD.

“Paling penting dimiliki wakil rakyat adalah Krakter, Integritas kedesiplinan. Mari kita meneladani sifat-sifat nabi Besar Muhammad SAW dalam menjelankan fungsi di DPRD Kabupaten Wajo,”ajak Senurdin.

Dalam kesempatan itu juga ia Apresiasi Persaudaraan PIA atas kerjasamanya hingga maulid itu bisa terlaksana.

Untuk diketahui yang membawakan hikmah Maulid dalam kesempatan itu, Ust. Hasan Basri selaku Pembina MTs Putra As’adiyah Sengkang dan dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Wajo, PIA beserta Pejabat sekretariat lingkup Kantor DPRD Wajo.(MY)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close