Olahraga

Perkuat Sinergitas Dan Imunitas, Kapolsek Bayongbong Garut Gemar Olah Raga

Garut, Beritanasional.ID -Kapolsek Bayongbong Polres Garut, Polda, Jawa – Barat. Dalam kesehariannya sangat gemari olah raga, hal tersebut sering dilakukan sebelum bertugas maupun tatkala ketika ada waktu luang.

Hal tersebut, dikatakan oleh Kapolsek Bayongbong. Iptu Yusli Yulianto, SH Saat diwawancarai dirumahnya di Jalan Pembangunan Sukapadang Garut, Jawa – Barat. Sabtu, ( 23 /7 ).

Menurut Yusli, kegiatan berolah raga tersebut tentunya sangat penting untuk menjaga imunitas dan disisi lain. Dinamika tantangan tugas dan kehidupan yang semakin kompleks, sehingga terus perlu langkah antisipatif dan terkoordinasi untuk cegah, memutus sebaran pendemi Covid-19 yang sekarang sudah mulai membaik serta solusi masalah sosial lainnya.
Sehingga tentunya kita perlu memiliki stamina yang prima dan sistem imunitas dalam tubuh yang kuat.

Sedangkan selain itu, mengacu kepada program satuan Polri Presisi dan kebijakan pemerintah di era New Normal Life atau budaya kehidupan baru di tengah masyarakat, Polri bersama TNI dan elemen pemerintahan harus perkuat bersinergitas untuk menjaga harmonisasi dan stabilitas kamtibmas yang kondusif.

“terkait hal itu, saya selaku Kapolsek menginisiasi dan mengajak semua unsur, baik TNI, masyarakat dan elemen pemerintahan di Kecamatan Bayongbong untuk perkuat silaturahmi, sinergitas dan kepercayaan diri melalui kebiasaan berolah raga bersama. Mungkin hal itu merupakan implementasi kebutuhan pribadi untuk hidup sehat, budaya gemar olahraga dan mewujudkan stamina fisik yang prima serta terbentuk daya tahan dari berbagai penyakit,” ujarnya.

Saya sendiri secara pribadi sekaligus selaku Kapolsek Bayongbong, dalam hal ini tentunya mengajak seluruh elemen masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polsek Bayongbong. Marilah kita ciptakan budaya hidup sehat dengan cara giat olah raga, karena dengan adanya kegiatan olahraga ini sangatlah baik dan bermanfaat untuk kita semua”, jelasnya.

Dalam situasi pendemi Covid-19 yang saat ini menjadi Endemi, saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga pola hidup sehat dan pisik yang prima melalui olahraga, patuhi protokol kesehatan serta bersatu lawan dan cegah penyakit yang timbul pada diri kita, agar kita semua sehat, aman dan semakin produktif, pungkasnya. ( Diky )
Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button