SumateraTNI Dan Polri

Perkuat Soliditas TNI-Polri, Kapolres Pematangsiantar Silaturahmi ke Makorem 022/Pantai Timur

BeritaNasional.ID Pematangsiantar – Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar S.I.K melakukan kunjungan ke Makorem 022/Pantai Timur yang di terima langsung oleh Danrem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung S.I.P, Jumat (23/7/2021).

Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar S.I.K mengatakan bahwa kedatangannya kali ini untuk silaturahmi dengan Danrem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung S.I.P. Selain itu, kunjungan ini untuk meningkatkan hubungan silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik antara TNI-Polri selama ini dan untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolres Pematangsiantar kepada Danrem 022/Pantai Timur yang baru.

“Kunjungan ini diharapkan agar sinergitas dan soliditas antara TNI-Polri dapat terus ditingkatkan dalam upaya mewujudkan stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang baik di wilayah Kota Pematangsiantar,” kata Kapolres Pematangsiantar.

Pada Kesempatan ini Danrem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung S.I.P menyampaikan terima kasih atas kunjungan Kapolres Pematangsiantar, Kapolres Simalungun dan Dandim 0207/Sml dalam rangka silaturahminya dan Korem 022/Pantai Timur siap bekerja sama dalam menjga stabilitas kamtibmas di wilayah Kota Pematangsiantar, sebagai mana yang di amanatkan undang-undang TNI, yaitu menjaga keutuhan wilayah NKRI, menjaga bangsa Indonesia dan mendukung selalu tugas Polri.

“Semoga terjalin sinergitas yang baik antara TNI-Polri khususnya di Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun,” katanya.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedy Arifianto SH.SIK.MH, Dandim 0207/Sml Letkol Info Roly Souhoka SIP, Kabag Ops Kompol Lamin SPd dan Kasat Intelkam Basri Lubis SH,MH. (Kiel)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button