TNI Dan Polri

Personel Lanud Soewondo Laksanakan Gerakan Serentak Doa Bersama Hadapi Wabah Virus Covid-19

BeritaNasional.ID Medan – Dalam upaya untuk menghadapi virus Covid-19, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Sumatera Utara meminta kepada seluruh instansi dan masyarakat di Sumatera Utara untuk melaksanakan gerakan serentak Doa Bersama Hadapi Wabah Virus Covid-19 yang dilaksanakan pada hari Kamis, 14 Mei 2020, mulai pukul 12:30 sampai dengan 13:00 Wib, Kamis (14/5/2020).

Pelaksanaan Doa Bersama secara serentak ini dilaksanakan dikantor ataupun diruangan kerja masing-masing dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Menyikapi hal ini, seluruh personel Lanud Soewondo melaksanakan Doa Bersama secara serentak sesuai dengan agama masing-masing yang dimulai dari pukul 12:30 sampai dengan 13:00 Wib bertempat di ruangan kerja atau kantor masing-masing yang didahului dengan mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak yang aman serta memakai masker.

Pada waktu yang bersamaan, keluarga dari para personel Lanud Soewondo juga melaksanakan Doa Bersama secara serentak di kediaman atau rumah masing-masing.

Doa Bersama secara serentak ini bertujuan untuk memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa semoga wabah virus Covid-19 dapat segera berakhir.

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close