DaerahJawa TimurRagamSitubondo

Personel Siaga On Call Kodim Situbondo Bubarkan Kerumunan Secara Humanis

BeritaNasional.ID – SITUBONDO JAWA TIMUR,-Untuk menekan penyebaran Covid-19, kembali personel Siaga On Call Kodim 0823 Situbondo melaksanakan patroli jam malam PPKM Level 3. Patroli yang dipimpin oleh Pa Siaga Kodim 0823 Situbondo Kapten Inf Agus Al Amin yang diikuti 10 anggota Kodim Situbondo berlangsung humanis, Selasa (9/11/2021).

Keterangan yang disampaikan Pa Siaga Kodim 0823 Situbondo Kapten Inf Agus Al Amin menjelaskan bahwa, patroli jam malam PPKM level 3 ini dilaksanakan untuk menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Situbondo. Sebab, hingga saat ini pandemi Covid-19 masih menyelimuti wilayah Kabupaten Situbondo.

“Sasaran patroli jam malam ini, yaitu memperingati pemilik warung dan pertokoan dan pedagang kaki lima yang melanggar ketentuan PPKM level 3. Patroli ini kita lakukan secara humanis kepada pemilik warung maupun toko yang masih buka pada jam malam,” tutur Kapten Inf Agus Al Amin.

Patroli ini, sambung Kapten Inf Agus Al Amin, di mulai dari Kodim 0823 Situbondo Jl. PB. Sudirman menuju Jl. WR. Supratman, Jl. Kenanga, Jl. Wijaya Kusuma, Jl. Sucipto, Alun-alun Situbondo dan kembali ke Makodim 0823 Situbondo.

“Dalam patroli ini, kita menyeser tempat nongkrong pemuda-pemudi yang berada di alun-alun Situbondo dan tempat-tempat keramain publik lainnya. Mereka kita ingatkan agar segera membubarkan diri,” pungkas Kapten Inf Agus Al Amin.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button